27.9 C
Bengkulu
Sabtu, 2 Maret, 2024
More

    Kapolsek Lais Pimpin Apel Siaga Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

    - Adv Top Banner -spot_img

    Polsek Lais hadiri apel siaga Pemilu, Kamis (08/02). Foto (Muhamad Hendra)

    BENGKULU UTARA – Kapolsek Lais AKP Sukamto pimpin apel siaga Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan yang berlangsung di halaman Kantor Camat pada pagi Kamis (8/2).

    Adapun barisan apel siga ini dalah barisan TNI – Polri, barisan Linmas sekecamatan Lais, barisan Panwascam dan barisan Kecamatan Lais.

    Apel siaga ini dihadiri oleh Camat Lais yang diwakili Sekcam Ira Santi, Danramil Lais Letda Masjulian, Forum Kades sekecamatan Lais, dan ketua Panwascam Kecamatan Lais Bapak Azwari.

    Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Biranan S.I.K M.H, melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto mengatakan adapun maksud dan tujuan pelaksanaan apel siaga Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan lais yang diikuti oleh seluruh penyelengvara Pemilu khususnya Kecamatan Lais, merupakan kesiapan dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu pada tanggal 14 Februari agar tercipta situasi yang aman dan terkendali selama Pemilu berlangsung.

    Petugas pengamanan Pemilu diharapkan aktif, memantau perkembangan, dan melaporkan segala sesuatu yang dianggap perlu secara berjenjang, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan lancar”ujar AKP Sukamto.

    Selanjutnya Kapolsek Lais Dalam sambutannya, menekankan pentingnya netralitas dalam menggunakan hak suara.

    Kita harus menjaga netralitas dan menggunakan hak sesuai dengan hati nurani masing-masing karena Pemilu ini adalah momen penting bagi demokrasi kita, dan setiap suara memiliki nilai yang sama”jelas Kapolsek Lais.

    Setelah apel siaga Pemilu Tahun 2024 selanjutnya Kapolsek Lais memberikan arahan kepada peserta apel agar semua panitia pelaksana Pemilu yanga da di Kecamatan Lais dpaat memahami akan tugas dan tanggung jawab yang ada serta dalam Pemilu nanti dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman lancar serta terkendali.

    - Adv Top Banner -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Berita terbaru
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Related news

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini