27.9 C
Bengkulu
Sabtu, 2 Maret, 2024
More

    Akhirnya DPO Kasus Curanmor Diringkus Tim Totaichi

    - Adv Top Banner -spot_img

    DPO curanmor dibekuk tim Totaichi, Senin (25/09). Foto (Doni)

    BENGKULU SELATAN – Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu lakukan Pres Confrence beberapa hasil kasus ,salah satunya kasus yang melibatkan tersangka RR (24) warga Desa Betungan Kecamatan Kedurang Ilir, dibekuk anggota Satreskrim Polres Bengkulu Selatan , saat asik nongkrong di pantai pasar bawah, Senin (25/09/ 23).

    Tersangka RR ditangkap , karena sudah satu tahun lebih menjadi buron atau masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres BS dalam kasus Curanmor.

    Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK mengatakan kejadian aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada 20 Januari 2022 yang lalu, an.korban Dewa, (29), Buruh harian lepas yang ber alamat​ di Jl. Letnan Tukiran Kel. Pasar Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan dan kejadiannya di teras rumah Jalan Bachmada Rustam Kel. Pasar Baru Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan yang dilakukan oleh tersangka bersama temannya.

    RR ini sudah satu tahun lebih jadi DPO, setelah tahu dia sedang berada di kawasan pantai Pasar Bawah , anggota kami langsung ke sana dan berhasil ditangkap,” kata Kapolres

    Dijelaskan Kapolres, bahwa pada saat pelaku mengambil motor yang terparkir di teras depan rumah,motor tersebut dalam keadaan tidak dikunci stang.

    Untuk tersangka ini kita jerat dengan Pasal 363 KUHP “ Barang siapa mengambil sesuatu barang, yang sama sekali atau sebagian termasuk kepunyaan orang lain, dengan maksud akan memiliki barang itu dengan melawan hak, dihukum, karena pencurian, dengan hukuman penjara selama-lamanya tujuh tahun”.pungkasnya.

    - Adv Top Banner -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Berita terbaru
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Related news

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini