27.9 C
Bengkulu
Sabtu, 2 Maret, 2024
More

    Menuju Parlemen, Rahmad Wakili Kaum Milenial

    - Adv Top Banner -spot_img

    Bacaleg Provinsi Bengkulu dapil ll, Rahmad Ramadhan

    /Melenggang ke Provinsi, Siap Bangun Daerah

    Kehadiran Rahmad Ramadhan menuju Parlemen, mewakili semangat juang kaum milenial. Berjiwa visioner, pemuda ini optimis untuk berkontestasi di level Provinsi Bengkulu. Seperti apa sosok Rahmad sebenarnya? Simak ulasan berikut :

    JHONY ISKANDAR – ANALISJURNAL (BU)

    Khususnya warga Bengkulu Utara (BU), pastinya tak asing terhadap sosok Rahmad. Pria kelahiran Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya 31 tahun silam, cukup familiar di semua kalangan. Pria bertubuh gempal yang cukup lama aktif dalam kegiatan jurnalistik ini, mewakili semangat pemuda untuk membangun daerah.

    Dikalangan kaum politik, Rahmad pula dikenal aktif berorganisasi. Bahkan pria ini masuk dalam organisasi inti Partai berlogo moncong putih Provinsi Bengkulu.

    Kepada Analisjurnal.com Rahmad mengaku sikap petarung digelanggang kontestasi legislatif pada pemilu Tahun 2024, merupakan panggilan hati. Mempercayakan diri melalui partai PDI-P, ia pun resmi masuk dalam bursa bakal calon legislatif Provinsi Bengkulu (bacaleg) Dapil II.

    Sesuai selogan Parpol yakni memperjuangkan hak-hak “wong cilik”, semangat perjuangan inilah yang selalu terpatri. Termasuk merawat kebhinekaan dan keberagaman bangsa, tentu menjadi acuan jika terpilih sebagai wakil rakyat.

    Sebagai perwakilan dari kalangan anak muda, Rahmad juga memiliki misi untuk pembangunan yang merata. Memperjuangkan kestabilitas ekonomi melalui normalisasi harga hasil perkebunan, juga merupakan tujuannya.

    Tentu semua ini dapat terwujud, atas adanya dukungan dan suport masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Utara. Saya siap membuktikan komitmen ini,” pungkasnya.

    - Adv Top Banner -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Berita terbaru
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Related news

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini