27.9 C
Bengkulu
Sabtu, 2 Maret, 2024
More

    Tabrakan Motor di Tanjung Agung Palik, 1 Luka Berat

    - Adv Top Banner -spot_img

    Laka Lantas sebabkan korban luka berat, Minggu (11/02). Foto (Muhamad Hendra)

    BENGKULU UTARA – Kejadian kecelakaan kembali terjadi di jalur tengah Bengkulu – Argamakmur di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara tepatnya di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik pada siang Minggu (11/2).

    Kecelakaan ini melibatkan 1 motor Vixion BD 2610 CI yang dikendarai oleh Herman Sitomorang (31) warga Karang Tinggi Bengkulu Tengah dan penumpangnya Aril Sagal (21) warga Karang Tinggi Bengkulu Tengah dengan motor Revo Vit BD 6324 CV yang dibawa oleh Indra Gunawan (49) warga Panorama Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu.

    Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K M.H, melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto S.H, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sekarang sudah berada di lokasi kejadian.

    Benar kejadian ini terjadi sekitar jam 10.00 wib, dan pihak kami sudah berada di lokasi untuk mengamankan barang bukti serta mencatat para saksi”ujar Iptu Joko.

    Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kronologis kecelakaan ketika jam 10.00 wib motor Vixion dari arah Bengkulu menuju Argamakmur dan motor Revo Vit dari arah sebaliknya, setiba di Desa Tanjung Agung motor Revo menghindari lobang yang berada di tengah jalan dan mengambil jalur sebelah kanan sehingga terjadi kecelakaan.

    Tidak ada korban meninggal dalam insiden ini, adapun pengendara motor Revo Vit menderita luka berat dan pengemudi motor Vixio mengalami luka berat dan sekarang korban dilarikan ke rumah sakit umum Argamakmur” terang Kapolsek.

    Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto SH, menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati – hati dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

    - Adv Top Banner -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Berita terbaru
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    - Iklan -spot_img
    Related news

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini